PDGI BERIKAN SKP PADA KEGIATAN ONLINE

Untuk mendapatkan Satuan Kredit Profesi (SKP) kini dokter gigi tidak selalu harus ikut seminar di hotel-hotel. Bertempat di Hotel The Margo Depok, 14 Mei 2018, telah diluncurkan "Continuing Dental Education Online PDGI" sebagai bagian dari aplikasi Docquity yang dapat diunduh di gawai cerdas.
Docquity merupakan aplikasi media sosial khusus untuk kalangan medis yang berbasis di Singapura. Menu yang tersedia pada aplikasi ini meliputi Clinical Discussion, Peer Consultation, Medico Legal Support, dan Continuing Medical Education. Continuing Dental Education Online PDGI merupakan bagian dari Continuing Medical Education yang kemudian diakui dan diberi SKP oleh PDGI.
Untuk mendapatkan SKP, dokter gigi terlebih dahulu harus menyimak materi Continuing Dental Education yang terdapat dalam aplikasi Docquity, kemudian ada serangkaian pertanyaan yang harus dijawab, SKP hanya diberikan bagi dokter gigi yang dapat menjawab pertanyaan dengan benar.
Hadir dalam peluncuran bertajuk "Seamless Continuing Dental Education - Digital Future with Docquity" ini, Ketua PB PDGI serta perwakilan Pengurus Cabang PDGI se-Jagotabek. Dalam siaran pers yang diterima Dentamedia, PDGI menyatakan mendukung Docquity karena aplikasi ini menyediakan ruang komunikasi khusus untuk dokter gigi, termasuk didalamnya fungsi telekonsultasi antar dokter gigi. *berita / foto : freddy ferdiansyah

Posting Komentar untuk "PDGI BERIKAN SKP PADA KEGIATAN ONLINE"